Travel

Raffi Ahmad & Nagita Slavina Kembali menuju Indonesia Setelah Keliling Dunia Selama 4 Bulan

Setelah berkeliling dunia selama empat bulan, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya kembali ke Tanah Air. Hal itu dikabarkan oleh Raffi melalui unggahan Instagram nya, @raffinagita1717, yang dikutip Kompas.com, Sabtu (22/2/2020). Raffi mengatakan, ia bersama Nagita tiba di Jakarta pada Sabtu pagi.

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah di Green Andara Residence. Tadi Subuh kita sampai Jakarta," ujar Raffi Ahmad. Raffi mengatakan, ia bersama Nagita sengaja mempercepat kepulangan ke Indonesia karena sudah rindu dengan anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Rafathar yang juga ikut berkeliling dunia, pulang terlebih dahulu ke Indonesia.

Sementara itu, Raffi dan Nagita masih berlibur ke Jepang sebelum akhirnya pulang ke Jakarta. "Mama Gigi (Nagita) sudah kangen Rafathar. Sampai rumah langsung peluk Rafathar," kata Raffi. Selain itu, Raffi mengatakan, ia bersama Nagita juga harus meeting setiba di Jakarta.

Ia mengaku sudah kangen ingin kembali ke Tanah Suci. Adapun, Raffi dan Nagita serta tim Rans Entertainment melaksanakan umrah sebelum kembali ke Jakarta. "Hu hu belum tidur nih, tetapi kita sudah kangen waktu kemarin suasana di Tanah Suci. Insya Allah kita segera bisa kembali dapat izin dari Allah untuk ke rumah Allah lagi," ujar Raffi.

Raffi sebelumnya menyatakan pamit sementara dari dunia hiburan. Ia mengajak Nagita, Rafathar serta tim Rans Entertainment berlibur keliling dunia. Mereka bertemu Siwon Super Junior di Korea Selatan, melihat aurora, hingga umrah di Tanah Suci.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close