Lifestyle

Ramalan Zodiak Cinta Jumat 10 Mei 2019: Virgo Jatuh Cinta pada Orang Asing, Pisces Terbayang Mantan

Simak ramalan zodiak cinta kamu untuk besok Jumat 10 Mei 2019, apakah hubunganmu akan berjalan lancar? Akhir pekan sebentar lagi, apa rencanamu habiskan akhir pekan bersama pasanganmu? Sudah persiapkan? Atau kamu baru berencana ajak gebetan kamu pergi?

Baiknya simak dulu ramalan zodiak kamu sebelum kamu jalani hari besok. Simak selengkapnya! Jika kamu punya rencana bisnis dengan pasanganmu, ini akan terjadi.

Besok akan jadi hari luar biasa hubungan kamu. Keinginan dan harapan terpenuhi dan masa depan semakin tampak jelas. Kehidupan cintamu berubah ubah besok.

Mungkin kamu akan tertarik dengan seseorang namun kamu masih pilih pilih. Menjadi lajang membuat kamu semakin menuntut calon pasanganmu. Kamu harus turunkan standar dan memilih lebih fleksibel.

Hidupmu jauh lebih rumit dari sebenarnya. Kamu dan pasangan merasa lebih sulit untuk merencanakan masa depan bersama. Kamu masih ingin menunda sedangkan dia ingin mempercepat, tapi kamu masih belum siap.

Kamu akan menemukan fakta mengejutkan, dia mulai agresif. Awalnya kamu mengira dia halus dan romantis seperti apa yang kamu inginkan. Namun nyatanya tidak!

Orang memang akan menunjukkan watak aslinya jika sudah lama kenal. Jangan tergoda untuk bermain roullete Rusia dengan kehidupan cinta kamu karena ini akan jadi bomerang. Dia adalah orang yang paling toleran namun kamu terus menuntut dia dengan hal yang tidak realistis.

Belum terlambat untuk memperbaiki kesalahan, segeralah minta maaf. Hati esok membantu kamu lebih menonjol dari kerumuman. Banyak orang yang mengantri untuk dekat dengan kamu.

Kamu sangat menikmati memilih milih dalam kelompok itu. Keberuntungan ada di pihak kamu dan manfaatkan peluang emas ini. Kamu punya kesempatan untuk lebih bebas besok.

Namun kamu dan dia tidak memiliki kesamaan dalam keinginan jadi kalian akan berpisah sejenak. Gunakan waktu ini untuk temui teman teman atau waktu sendirian. Jangan khawatir jika tidak selalu bersama dia, ini justru akan buat kalian saling bahagia dengan waktu sendiri sendiri.

Kerinduan habiskan waktu bersama memicu kamu untuk mencari cara untuk ada pertemuan. Namun kamu tidak akan mendapatkan siapa siapa. Antara sudah memiliki pasangan atau tidak sesuai harapanmu, kamu tidak akan bertemu orang yang tepat.

Jangan khawatir, jika bukan besok masih ada hari lain! Hubungan kamu tampaknya lebih tegang dan bermasalah saat ini. Perlakuanmu mungkin masih mengganggu dia.

Bahkan kamu tidak bisa menjelaskan semua ini, jika kamu sudah punya rencana belanja dengan dia kamu akan batalkan rencana itu. Kamu harus bersabar sampai malam untuk mendapatkan kembali kedamaian. Besok kamu hanya perlu tenang dan tidak usah berusaha mencoba mencari orang.

Waktu berjalan dan seseorang akan menghubungimu. Dengarkan saja rencana mereka dan ikuti saja rasa penasaran itu. Kemampuanmu untuk membuat komitmen jangka panjang akan menenangkan pikiran pasanganmu.

Kamu akan mencoba yang terbaik untuk kebahagiaannya. Sebagai imbalannya, kamu minta waktu untuk keluar bersama teman teman atau lakukan hobi favoritmu. Kamu mungkin akan jatuh cinta pada orang asing, dia akan membantu menumbuhkan kepercayaan dirimu.

Kepercayaan diri buat kamu bergerak ke arah yang baik. Tidak masalah berapa lama hubungan ini akan terjalin, namun orang itu telah berjasa mengubah hidup kamu jadi lebih baik. Kondisi akan mengubah suasana rumah jadi suasana perang.

Kamu mencoba maksimal untuk mencari kedamaian namun dia sulit untuk ditenangkan. Kamu tidak ingin meninggikan suara agar dia bisa mendengar penjelasanmu, kamu akan terus tahan emosi. Namun setiap tindakan pasti akan ada konsekuensinya.

Kamu punya minat untuk menjalin sebuah hubungan, namun belum ada orang yang bisa menggetarkan hatimu. Kamu hanya belum menemukan orang yang bisa mencentang semya kotak pada tingkat fisik dan emosional. Kamu akan pasrah pada kenyataan dan lebih memilih sendiri daripada jalin hubungan yang buruk.

Besok kamu tidak akan menuruti omongan dia. Kamu akan rubah kebiasaanmu untuk satu tujuan dan melakukan semua hal dengan caramu. Baiknya bicarakan dengan tenang masalah ini dan lakukan klarifikasi.

Kamu bertekad habiskan akhir pekan dengan orang lain. Karena tekadmu ini, Scorpio hiraukan masalah detail dan terburu buru memberi keputusan. Ingat! dia bukan satu satunya orang yang ada di sekitarmu.

Kamu akan perhatikan gerakan sekecil apapun pasanganmu. Kamu kesal karena dia dengan mudah mengabaikanmu demi teman teman dia. Konflik akan terjadi, namun baiknya kamu harus jadi lebih fleksibel.

Kamu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk dapatkan teman kencan. Bahkan kamu siap untuk lebih serius, kerabat kamu pun ikut bahagia. Kamu telah berhasil belajar dari kesalahan dan sudah tahu mana yang baik dan tidak.

Kamu tidak peduli dengan kebutuhan pasanganmu. Kamu akan datang dengan segala macam alasan untuk menghindari hal tersebut. Tapi siasatmu tidak akan berjalan dengan baik, dia tetap meminta waktu untuk bersama di akhir pekan nanti.

Kesepian batin akan menghantui kehidupan cinta kamu. Kamu benar benar bosan untuk lajang besok. Kamu selalu mencoba menjadi yang terbaik saat bertemu orang yang baru, namun entah mengapa tidak ada yang bisa klik.

Semua gagal! kamu akan merasa sedih dan sendirian besok. Besok kamu tidak akan basa basi saat adu argumen dengan dia. Kamu akan langsung bicara pada pokok permasalahan yang sudah ada sejak lama di pikiranmu.

Secara perlahan kamu sukses bawa dia ikuti jalan pikiranmu, apakah dia suka atau tidak? Kamu akan dapat hadiah dari obrolan yang awalnya tidak serius. Besok kamu akan dipertemukan orang yang tepat dengan cara yang cepat.

Keterampilan interpersonal kamu buat kamu cepat dapatkan dia, percakapan pun terus mengalir saat kamu bersama. Kamu tidak akan menyukai hari esok. Kecemasan, rasa tersinggung, dan rasa tidak nyaman penuhi pikiran.

Kamu tiba tiba meragukan dia tanpa alasan. Mulai dari kecurigaan dan imajinasi yang tidak jelas. Sulit untuk melihat dia tepat di depan kamu besok.

Sosok mantan masih ada di pikiranmu dan sulit melepaskan mereka. Jangan terlalu berharap hanya karena dia anggap kamu teman, itu tidak berarti kalian bisa kembali bersama.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close