Travel

Rekomendasi 4 Tempat Ngabuburit Seru Sambil Berburu Takjil di Karanganyar

Daftar tempat ngabuburit seru dan menyenangkan di Kota Karanganyar yang wajib dikunjungi selama bulan Ramadan 2019. Tempat ngabuburit seru ini bisa menjadi pilihan terbaik jika ingin menunggu adzan magrib bersama keluarga. Menariknya lagi, deretan tempat ngabuburit di Kota Karanganyar ini terdapat banyak pedagang yang menjual aneka menu takjil murah meriah.

Sehingga semua masyarakat bisa menunggu waktu buka puasa sambil berburu kuliner di tempat ngabuburit Karangannyar ini. Taman Pancasila merupakan tempat ngabuburit seru yang bisa dikunjungi bersama keluarga besar. Di Taman Pancasila ada berbagai pedagang yang menjual takjil enak dan minuman yang menyegarkan dengan harga ramah dikantong.

Selain itu, ada wahana permainan seru yang bisa dicoba untuk anak anak hingga orang dewasa. Satu diantaranya adalah naik motor atau mobil kecil berkeliling area taman. Alun alun Karanganyar merupakan pilihan tepat jika ingin mencari tempat ngabuburit lengkap dengan aneka penjual takjil.

Ngabuburit di Alun alun Karanganyar kamu bisa sekalian berburu kuliner yang enak dan kekinian. Ada banyak pedagang yang menjual takjil lezat dengan harga murah. Seperti sempolan lawu, ketan susu, siomay, baso ikan, hingga aneka es buah segar.

Kebun Teh Kemuning menjadi pilihan tepat jika ingin ngabuburit sambil merasakan cuaca sejuk. Ada banyak spot foto instagenik yang bisa dicoba oleh semua pengunjung di Kebun Teh Kemuning. Bahkan Kebun Teh Kemuning aman dikunjungi oleh semua kalangan usia, karena ada petugas yang berjaga di area pintu masuk.

Selain itu, ngabuburit di Kebun Teh Kemuning kamu juga bisa melihat pesona cahaya matahari tenggelam dari kejauhan tanaman teh. Selain Kebun Teh Kemuning, Air Terjun Gerojogan Sewu bisa menjadi pilihan jika ingin ngabuburit sejuk ditemani satwa kera. Di sana kamu bisa bermain air yang sangat dingin sambil berfoto dengan pemandangan alam yang menawan.

Jika beruntung, kamu akan bertemu dan berinteraksi langsung dengan kera. Kamu juga bisa memberi makan kera tersebut dengan makanan sehat yang kamu bawa untuknya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close