Pendidikan

Ritual Adat Sigofingolo Jadwal TVRI Belajar dari Rumah Minggu 26 April 2020 Ragam Indonesia

Simak jadwal TVRI program Belajar dari Rumah yang tayang Minggu, 26 April 2020. Tayangan TVRI Belajar dari Rumah menyajikan beragam acara hiburan yang menyenangkan bagi para siswa Program Belajar dari Rumah yang digagas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemdikbud) kerjasama TVRI Nasional siap menghadirkan beragam tayangan edukatif bagi semua usia.

Terlebih bagi anak anak sekolah. Ini adalah bagian dari upaya pemerintah dalam membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan masyarakat di masa darurat pandemi Covid 19. Direncanakan, program yang dimulai sejak Senin (13/4/2020), bakal berjalan atau disiarkan di TVRI hingga tiga bulan kedepan. Mengutip dari akun resmi Instagram TVRI Nasional @tvrinasional, berikut ini tulisan admin Instagram TVRI Nasional, Sabtu (25/4/2020) malam:

Selamat malam Ayah & Bunda serta adik adik semua sampai jumpa esok hari ya dalam program #belajardarirumah. FYI, Update jadwal #belajardarirumah untuk hari minggu, 26 April 2020. Ingat #belajardarirumah hadir mulai pukul 08.00 11.00 WIB. Jangan kemana mana tetap #stayathome dan bersama untuk #belajardarirumah hadir semua hanya di TVRI media pemersatu bangsa.

Jadi, jangan lupa menyaksikan lagi tayangan Belajar dari Rumah khusus di akhir pekan ini. Berikut ini jadwal belajar dari rumah di TVRI, Minggu 26 April 2020: 1. 08.00 09.00, Cerita Minggu Pagi

Animasi: Lukisan Nafas Fiksi Remaja: Sepatu Septu Fiksi Remaja: Seragam Cita

Biography: Remi Silado 2. 09.00 09.30, Talk Show: Asli Indonesia

Siasat Seni dan Industri Kreatif Menghadapi Pandemi episode 2 3. 10.00 10.30, Cerita Indonesia Dokumenter: Lalitavistara Kisah Sang Budha

4. 10.30 11.00: Ragam Indonesia: Ritual Adat Sigofingolo Jalur Rempah

Jalur Rempah Pulau Seram Program ini tidak bersifat wajib dan merupakan alternatif pembelajaran dari rumah. Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemdikbud. Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close