Seleb

Robby Purba Kesulitan Atur Emosi saat Dubbing Film Animasi, Pengalaman Jadi Penyiar Bukan Jaminan

Presenter Robby Purba menjadi salah satu pengisi suara dalam film animasi KIKO In The Deep Sea. Ia mengisi suara karakter Paman dari Clara. Telah terbiasa menjadi penyiar radio,bukan berarti Robby Purba lebih mudah men dubbing karakter. Diakuinya mengatur emosi dan suara saat mengisi suarajauh dari kata gampang. "Sulit dong kan ada emosinya timbre suara. Kita kan ga boleh beda suaranya di scene ini dan scene mana, ini tuh harus dijaga stamina timbre nya juga, jadi engga boleh beda suaranya," ujar Robby dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019).

Meski begitu, Robby mengaku ketagihan, ia pun tidak akan menolak jika diminta untuk kembali mendubbing film animasi. "Jujur aku ketagihan semoga MNC Animation buat lagi," katanya. Film Animasi KIKO In The Deep Sea akan mulai tayang pada 4 Juli 2019 mendatang, selain Robby ada juga Felicya Angelista dan Arbani Yasiz yang menjadi pengisi suara karakter karakter film.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close