Seleb

Ronaldo Longa Jadi Jawara The Voice Indonesia 2018

Ronaldo Longa atau yang akrab disapa Aldo, penyanyi muda asal Flores itu, jadi juara di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018, Kamis (28/3/2019) malam. Aldo mengungguli tiga peserta lainnya yang juga masuk ke babak final. Ketiga peserta tersebut ialah Rambu, Virza, dan Gok. Lagu Terjebak Nostalgia milik Raisa sukses menghantarkan Aldo ke title juara The Voice Indonesia 2018, dan berhar akan trophy serta uang tunai senilai 250 juta rupiah.

Armand Maulana selaku coach yang selama kompetisi melatih Aldo mengatakan, ini adalah kemenangan yang ideal bagi Aldo dan The Voice Indonesia 2018. Usai menjadi juara, Aldo yang masih berusia belia ini berniat untuk melanjutkan pendidikannya hingga ke bangku perguruan tinggi. Ia belum berniat untuk melanjutkan karir ataupun pendidikan di Jakarta. Dirinya masih ingin berkarir di kampung halamannya.

"Setelah ini saya juga akan kuliah, sejauh ini saya juga belum ada rencana pindah ke Jakarta. Hadiahnya buat bangun rumah," beber penyanyi berusia 17 tahun itu. Keluarnya Aldo menandakan berakhirnya ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018. Kali ini coach Armand Maulana berhasil mengantarkan anak didiknya menjadi juara.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close