Lifestyle

Sang MUA Bongkar Kisah di Balik Cetarnya Riasan Krisdayanti Saat Pelantikan Anggota DPR RI

Hari ini Krisdayanti akhirnya resmi dilantik menjadi anggota DPR RI. Mewakili dapil Jatim V, Krisdayanti tampil begitu cetar nan anggun berbalut kebaya merah merekah dengan riasan flawless nan ayu. Namun siapa sangka, di balik penampilan cantik Krisdayanti, rupanya terselip kejadian yang membuat sang MUA, Bubah Alfian merasa tegang.

Mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya, ibunda Aurel Hermansyah ini tampil begitu cantik dengan kebaya warna merah. Beberapa aksesori warna emas pun menambah kesan glamor pada penampilan diva Indonesia ini. Dengan makeup flawless ditambah sanggul tradisional membuat penampilan KD begitu anggun dan memesona.

Rupanya penampilan ayu KD tersebut tak lepas dari tangan dingin MUA kondang, Bubah Alfian. Merias diva ternama saat dilantik menjadi pejabat, rupanya Bubah sempat mengalami insiden tak terduga. Melalui akun Instagramnya, Bubah mengungkap bahwa dirinya terlambat datang untuk merias Krisdayanti.

"Pagi ini telat dateng makeup in Mimi," tulis Bubah dalam Instagramnya mengawali. Terburu bur karena terlambat, Bubah justru terkejut dengan reaksi sang Diva. Alih alih marah dan panik, Krisdayanti justru hanya tertawa melihat Bubah yang tergopoh gopoh lantaran terlambat datang.

"Tapi Mimi gak marah dan malah ketawa ngeliat saya tergopoh2.. Makasihhh banyakkk Mimi yg baik @krisdayantilemos Congrats Mimi," tutup Bubah. Wah, sekali lagi selamat ya untuk Krisdayanti. Semoga bisa mengemban tugas dengan baik selama 5 tahun ke depan ya. (*)

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close