Seleb

Sarah Azhari Kini Muncul & Buka-bukaan Soal Tampilan Seksinya Lama Menghilang dari Layar Kaca

Selama ini bintang film dan model Sarah Azhari (43) kerap disorot karena tubuhnya yang dianggap seksi. Sarah Azhari kerap menjadi idaman para kaum adam, dalam kiprah kariernya di dunia entertain di era tahun 2000 an. Memiliki paras cantik dan tubuh seksi, membuat Sarah Azhari berhasil mencuri perhatian mata lelaki, dalam setiap aktingnya diberbagai sinetron dan film layar lebar.

Terlebih ketika membintangi sinetron 'Montir Montir Cantik', tubuh Sarah kerap dibalut busana ketat dan juga seksi. Tapi, 10 tahun belakangan ini, nama Sarah seakan tenggelam. Wanita kelahiran Bandung, 16 Juni 1977 itu tak lagi terlihat menghiasi layar televisi Indonesia. Rupanya Sarah tinggal di Amerika Serikat bersama anaknya. Ia fokus menjadi ibu rumah tangga dan bekerja untuk bertahan hidup disana.

Lantas, setelah 10 tahun tidak berkarier, apakah Sarah masih merasa tubuhnya seksi? "Aku tuh biasa aja, enggak seksi," kata Sarah Azhari dalam siaran langsung instagram bersama Alvin Adam, dikutip Warta Kota, Sabtu (20/6/2020). Kakak dari aktris Rahma Azhari itu mengaku bahwa setiap harinya, ia tak selalu berpakaian seksi seperti apa yang ia gunakan dalam sinetron yang ia bintangi.

"Mungkin dulu ada eksploitasi film ya, jadi kebiasaan orang dia suka pakaian seksi. Padahal itu untuk film atau sinetron," ucapnya. "Kayak sinetron montir cantik harus berpakaian seksi. Memang ceritanya gitu jadi enggak apa apa (berpakain seksi), namanya ceritanya begitu. Diluar film aku biasa aja enggak gimana gimana," tambahnya. Bicara soal kecantikan, Sarah juga merasa dirinya tidak cantik.

Terlebih setelah 1o tahun tidak berkarier, ia merasa layaknya seorang wanita saja. "Diusia sekarang biasa aja ya. Kalau tubuh, ada perubahan pasti di berat badan dan mata. Ya berat badan pastinya susah turun karena metabolisme turun. Terus kulit tidak sekencang seglowing zaman dulu," jelasnya. Lebih lanjut, alasan Sarah Azhari merasa kondisi tubuhnya berbeda ketika 10 tahun lalu, dikarenakan berat badannya yang setiap hari semakin bertambah.

"Ya aku merasa biasa saja, bukan wanita gimana gimana (seksi)," ujar Sarah Azhari. Aktris Sarah Azhari (42) masih berstatus warga negara Indonesia (WNI), meski sudah 10 tahun tinggal di Amerika Serikat. Selama itu pula ia sering pergi pulang Amerika Serikat Indonesia.

"Aku 10 tahun di Amerika Serikat. Tapi aku masih berkwarganegaraan Indonesia kok," kata Sarah Azhari kepada Warta Kota, ketika dihubungi lewat direct message instagram, Sabtu (18/4/2020). Lantas, apa yang dikerjakan Sarah selama 10 tahun di Indonesia? Ia rupanyasibuk sebagai ibu rumah tangga. Ia mendidik dan membesarkanputranya, Albany Ray Carrascalao.

"Selain itu, aku juga sekolah lagi di Amerika," lanjutnya. Sarahsekolah lagi karena terpengaruh anaknya menempuh studi. Padahal ia sudah mendapat gelar sarjana saat kuliah di Indonesia. "Karena menemani anak, jadinya aku ikut sekolah lagi. Ya sekalian lah meneruskan pendidikan aku," ucapnya.

Di AS, SarahAzharimenempuh pendidikan jurusan seni, guna mengasah lagi bakatnya. "Karena aku suka seni, jadinya aku ambil," ungkapnya. Sarah menegaskan dirinya tidak malu kembali menjalani atau meneruskan pendidikannya, meski usianya sudah kepala empat.

"Enggak perlu malu sih kalau belajar. Lagi pula disini (Amerika) orang enggak pernah nanya usia juga. Malah kadang saya punya teman jauh lebih tua di kelas, dan kadang anak yang jauh di bawah saya juga gak pernah tau, kalau saya jauh di atas mereka, di pikir Sama aja. Jadi ya jalani aja," jelasnya. Lebih lanjut, dalam waktu dekat, Sarah Azhari akan kembali ke Indonesia dan akan fokus mengurusi kariernya, baik di dunia entertain atau bisnis. "Karena anak sudah besar dan bisa ditinggal. Rencananya aku dalam waktu dekat akan ke Indonesia. Jadi, tunggu saja kejutan dari saya," ujar Sarah Azhari.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close