Lifestyle

Selain Bayi ‘Gopay’, Berikut Nama Bayi Lainnya yang Sempat Viral di Media Sosial

Publik sempat dibuat heboh dengan nama bayi yang viral di media sosial. Bayi laki laki tersebut mempunyai nama yang cukup unik. Pasangan Anton dan Aryanti memberi nama anaknya dengan nama Gopay Alfarian CB.

Pemberian nama tersebut terinsiprasi dari kemudahan yang diberikan Gopay dalam aplikasi Gojek. Berkat nama unik yang diberikan kepada ankanya, Anton mendapatkan hadiah berupa saldo Gopay sebesar Rp 500 ribu selama setahun dari Gojek. Gopay Alfarian CB lahir pada 18 Februari 2019 pukul 22.49 WIB dengan berat 3,5 kilogram.

Dengan nama tersebut Anton berharap kelak anaknya dapat menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat bagi banyak orang. Selain bayi 'Gopay' ternyata ada beberapa nama unik bayi yang sempat viral. Nama anak kedua pasangan Kuncoro Bambang Nugroho dan Lilis Setiawati sempat menghebohkan publik.

Diketahui nama anak tersebut bernama 'Indonesia'. Bayi 'Indonesia' lahir pada Kamis 17 Agustus 2017 dan bertepatan dengan peringatan HUT ke 72 Republik Indonesia. Bayi 'Indonesia' lahir dengan berat 4 kilogram.

Nama bayi tersebut ternyata juga mendatangkan rezeki bagi orangtuanya. Bupati Boyolali, Seno Samudro menggratiskan semua biaya proses persalinan bayi 'Indonesia'. Publik sempat dihebohkan dengan munculnya nama bayi 'Syahreina Luna Barack'.

Nama tersebut diduga terinspirasi dari kisah cinta segita antara Reino Barack, Syahrini dan Luna Maya. Mendengar viralnya nama tersebut, sahabat Luna Maya, Ayu Dewi mengungapkan bahwa ibu sang bayi berharap tiga artis dalam nama tersebut akan selalu bersilaturahmi. Bayi yang lahir di Sragen Jawa Tengah ini juga menjadi viral karena namanya.

Bayi berjenis kelamin laki laki ini diberi nama Joko Widodo Ma'ruf, yang merupakan gabungan dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01. Ayah bayi, Suwarno memberikan bayinya nama tersebut dengan harapan kelak ketika anaknya dapat memiliki kepintaran seperti Joko Widodo, dan sholeh seperti Ma'ruf Amin. Nama anak ini juga mendatangkan rezeki bagi orangtuanya.

Saat acara selapanan, Suwarno dan istri mendapatkan kado misterius berupa perlengkapan bayi, mulai dari perlengkapan makan hingga ayunan bayi. Seorang bayi di Sampang Madura menjadi viral di media sosial lantaran namanya yang mirip dengan calon wakil presiden nomor urut 02. Bayi tersebut diberi nama Sandiaga Uno.

Orangtua sang bayi memberikan nama tersebut lantaran mereka mengidolakan sosok Sandiaga Uno. Dengan nama tersebut, sang ibu berharap kelak anaknya dapat menjadi pengusaha sukses seperti Sandiaga S Uno.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close