Regional

Setelah Dicek Ternyata Anis Telah Meninggal di Kamar Kos Tidak Masuk Kerja Dua Hari

Anis Taufik (40) warga Magelang, Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa di sebuah indekos di Dusun Karangnongko, Maguwoharjo, Depok,SlemanSelasa (9/6/2020) sore kemarin. Proses olah TKP dan evakuasi jenazah dilakukan dengan protokol Covid 19. Kapolsek Depok Timur Kompol Suhadi mengatakan, terungkapnya kasus ini bermula saat rekan kerja korban mendatangi kosan korban.

"Dicari teman kerjanya, karena dua hari tidak masuk kerja," kataKapolsek saat dikonfirmasi Rabu (10/6/2020). Ternyata saat didatangi, kata dia kamar yang dihuni korban terkunci dari dalam. Pemilik kos yang turut membantu mengecek keberadaan korban kemudian memanggil tukang kunci agar bisa membuka pintu tersebut.

Setelah pintu kamar dapat dibuka ternyata korban berada di atas tempat tidur sudah dalam keadaan meninggal dunia. Atas kejadian itu maka mereka pun melaporkan kePolsekDepokTimur. "Setelah diperiksa tidak ada tanda tanda kekerasan, dan tidak ada barang barang yang mencurigakan. Untuk penyebab kematiannya pihak dokter yang bisa menjelaskan," ucapnya.

Namun demikian, Kapolsek menjelaskan dalam proses evakuasi, dilakukan dengan cara penanganan protokoler Covid 19. Korban sendiri diperkirakan meninggal sekitar kurang lebih 48 jam sebelum ditemukan.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close