Lifestyle

Simak Berikut Ini 6 Zodiak yang Mudah Depresi, Apakah Kamu Termasuk?

Depresi adalah kelainan yang dapat menyerang kita karena berbagai alasan dan memiliki dampak besar pada kesehatan fisik dan mental kita. Dengan kata lain, depresi adalah kondisi kesehatan mental yang umum dan serius, menyebabkan perasaan sedih, tidak berharga, gelisah, dan kehilangan minat dalam aktivitas sehari hari. Menurut ahli astrologi, depresi berhubungan dengan tanda tanda zodiak kita dan karenanya, berbagai tanda lebih rentan terhadap depresi dan kesedihan daripada yang lain.

Umumnya, tanda tanda zodiak yang lebih emosional dan sangat intuitif lebih cenderung mengalami depresi. Pisces adalah tanda zodiak yang paling mungkin menderita depresi. Orang orang Pisces dilahirkan dengan depresi mereka memiliki kecenderungan untuk mati syahid dan pengorbanan diri.

Orang orang ini sangat baik dan pengasih, tetapi mereka juga bisa merusak diri sendiri, melekat, mengasihani diri sendiri, dan tidak berhubungan dengan kenyataan. Mereka biasanya melihat kehidupan melalui kacamata berwarna merah dan pandangan mereka tentang kehidupan yang tidak realistis, yang membuat mereka kecewa sepanjang waktu. Ketika orang orang Pisces mengalami depresi, biasanya karena mereka tidak dapat mengendalikan hidup mereka sebanyak yang mereka inginkan.

Namun, mereka selalu memilih untuk menderita dalam kesunyian dan berusaha untuk tersenyum dan menjaga dagu mereka, bahkan ketika itu sangat sulit bagi mereka karena mereka tidak ingin orang yang mereka cintai merasa buruk. Untuk menghindari depresi, orang orang Pisces harus menjauh dari pengorbanan diri dan berhenti berusaha untuk menyenangkan semua orang di sekitar mereka. Cancer adalah zodiak lain yang memiliki kecenderungan besar untuk menjadi suram dan tertekan.

Orang orang ini sangat sensitif, perhatian, penyayang, dan memelihara, tetapi mereka sering merasa seolah olah tidak ada yang peduli tentang mereka. Karena Cancer adalah "ibu" zodiak, mereka perlu dicintai. Mereka membutuhkan pengakuan dan kasih sayang agar merasa bahagia dan aman secara emosional dalam hidup.

Depresi mereka sering muncul sebagai akibat dari terlalu terlibat dalam kehidupan orang lain dan fakta bahwa mereka tidak dapat mengendalikan kesedihan yang mereka rasakan. Para kanker merasa sangat sulit untuk membuka diri tentang kebutuhan dan keinginan emosional mereka, sehingga mereka juga memilih untuk menderita dalam keheningan yang tentu saja, diakibatkan oleh depresi. Obat untuk kesedihan mereka adalah mengelilingi diri mereka dengan teman dan keluarga yang mendukung dan akan bersimpati dengan perasaan mereka.

Scorpio adalah tanda yang merasakan emosi yang dalam dan intens, sehingga tidak mengherankan bahwa orang orang ini cenderung menderita depresi lebih dari tanda tanda zodiak lainnya. Scorpio selalu diinvestasikan secara emosional dalam hubungan pribadi mereka, yang berarti bahwa ketika hubungan mereka tidak berfungsi, mereka segera menjadi sedih dan cemas. Itulah sebabnya beberapa pemicu terbesar depresi Scorpio adalah kesepian, kehilangan, dan perpisahan.

Namun, Scorpio tidak akan pernah mengakui bahwa mereka depresi dan rentan karena takut bahwa seseorang mungkin mencoba menggunakan ini untuk melawan mereka. Untuk menghindari kesedihan, mereka perlu belajar bagaimana mengendalikan emosi mereka yang kuat. Mereka juga akan mendapat manfaat dari seorang teman atau orang kepercayaan yang dapat dipercaya untuk berbagi pemikiran dan perasaan terdalam mereka kapan saja.

Capricorn adalah zodiak yang lebih rentan terhadap depresi karena beberapa alasan berbeda. Meskipun orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini cenderung tetap tenang bahkan di bawah tekanan, ketika emosi manusiawi mereka tidak diekspresikan, mereka dapat berakhir dengan depresi berat. Capricorn itu suram dan berpikiran dekat dan mereka terbiasa dengan situasi yang menyedihkan, jadi depresi bukanlah masalah besar bagi mereka.

Orang orang ini sering merasa seperti mereka bertanggung jawab atas semua orang dan segalanya. Ketika mereka tidak memenuhi harapan tanggung jawab mereka yang tinggi, rasa bersalah muncul dan mereka dengan cepat menjadi depresi. Mereka perlu belajar untuk mempercayai diri mereka sendiri dan orang lain dan memilih beberapa teman dekat dan dapat diandalkan yang dengannya mereka dapat membagikan perasaan mereka ketika mereka merasa sedih.

Gemini adalah orang orang rumit yang cenderung mengalami emosi yang kuat, apakah itu baik atau buruk. Tanda ini dilambangkan oleh si Kembar yang berarti bahwa orang orang ini memiliki dua sisi yang berbeda dengan kepribadian mereka. Gemini adalah orang yang sangat cerdas, dinamis, dan banyak bicara dan mereka dapat mengalami depresi jika mereka jatuh ke dalam rutinitas yang membosankan.

Atau jika mereka berada dalam posisi di mana mereka tidak dapat berbicara dan dengan bebas mengekspresikan ide ide mereka. Sebagian besar waktu, imajinasi mereka yang jelas akan membuat mereka tidak jatuh ke dalam rutinitas, tetapi bahkan pikiran yang paling imajinatif dan kreatif pun akan tergagap dan terhenti dari waktu ke waktu. Sementara beberapa tanda zodiak lebih suka menderita dalam keheningan, Gemini akan memproyeksikan depresi dan masalah batin mereka ke dunia luar atau memilih untuk menghadapinya dengan menjadi lebih sibuk dan terganggu.

Taurus juga merupakan salah satu tanda zodiak yang paling mungkin mengalami depresi. Individu individu ini ibarat hewan rumahan yang menyukai kenyamanan hidup yang biasa dan rutin. Mereka merasa paling nyaman ketika mereka berada di rumah mereka sendiri atau ketika mereka dikelilingi oleh orang yang mereka cintai.

Ketika orang orang ini mengalami depresi, mereka tidur lebih banyak, terlalu banyak makan sampai pada titik kerakusan, dan ingin dibiarkan sendiri. Namun, bahkan jika mereka merasa sangat sedih dan putus asa, orang orang Taurus sangat pribadi dengan emosi mereka dan memiliki lingkaran kecil orang kepercayaan. Memasak, memanggang, atau segala jenis aromaterapi dapat dengan mudah mengangkat suasana hati mereka ketika mereka sedang sedih.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close