Sport

Simak Videonya Petarung UFC Ini Mampu Bikin Lawan Semaput dalam 8 Detik

Pada tahun 1996, ada sebuah momen mencengangkan di UFC di mana seorang petarung membuat lawannya pingsan hanya dalam waktu delapan detik. Sejak digulirkan sejak tahun 1993, UFC kerap menyajikan berbagai momen dari atas oktagon. Salah satu momen yang paling mencengangkan adalah aksi petarung bernama Don Frye saat menghadapi Thomas Ramirez dalam ajang UFC 8.

Dalam UFC 8, laga keduanya digelar di Bayamon, Puerto Riko, pada 16 Februari 1996. Saat itu, Frye melakukan satu aksi menarik dengan mengalahkan lawan dalam waktu ekstra singkat. Frye mengalahkan Ramirez hanya dalam waktu delapan detik.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Kings Bu di kanal YouTube. Saat laga baru dimulai, Frye sebetulnya menerima serangan lebih dulu berupa pukulan dari Ramirez. Namun dengan sigap dan cepat ia melancarkan serangan balasan.

Frye memukul Ramirez bertubi tubi hingga memaksa lawannya itu terdorong ke pojok oktagon. Di pojok oktagon, Frye terus memukul hingga Ramirez terjatuh dan tak berkutik. Frye baru berhenti memukul saat wasit memisahkannya dari Ramirez dan ia pun langsung keluar sebagai pemenang.

Sementara itu, Ramirez tampak tidak bisa terbangun. Wasit langsung memeriksa kondisinya di atas oktagon dan terlihat saat itu Ramirez masih dalam keadaan sadar. Tak lama kemudian, sejumlah petugas dan kru lain juga masuk ke oktagon untuk memeriksa kondisi Ramirez.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close