Techno

Sony Siap Pamer Xperia 2 di IFA 2019

Sony akan pamerkan Xperia 2 pada acara Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2019 yang berlangsung 2 5 September di Berlin, Jerman. Mengutip dari laman Xperia Blog, yang merupakan web perusahaan. Sony Xperia saat ini terlihat kurang populer dibanding ponsel Samsung, Oppo, Xiaomi, ataupun Huawei. Namun perusahaan Jepang ini tidak menyerah untuk berkompetisi dengan produkain. Dilansir dari laman web perusahaan, Xperia Blog, Sony akan memperkenalkan Xperia 2 pada pameran tahunaqn yang memperlihatkan produk produk terikini yaitu IFA.

Bahkan bentuk Xperia 2 sudah beredar di laman Xperia Blog. Bentuk Sony Xperia 2 pada laman Xperia Blog memiliki bentuk yang berbeda dari Sony Xperia 1. Perbedaan yang terlihat dari sisi penempatan kamera Xperia X2, dengan menempatkan posisi tiga kamera dibagian sisi kiri bagian belakang bodi ponsel. Namun pada laman Xperia Blog, perusahaan asal Jepang itu belum memberi spesifikasi mengenai Xperia X2 yang akan ditunjukan pada gelaran IFA 2019.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close