Superskor

Sriwijaya FC Liburkan Pemain Pasca Gagal Promosi menuju Liga 1

Usai gagal promosi ke Liga 1, Sriwijaya FC liburkan pemainnya, Senin (25/11/2019). Sriwijaya FC tumbang 0 1 dari Persiraja Banda Aceh dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 yang berlangsungdi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gol kemenangan laskar Rencong diciptakan oleh Assanu Rijal di menit 53.

Diungkapkan oleh Manajer Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin, bahwa pemain diliburkan dan pulang ke daerah masing masing usai laga pamungkas Liga 2. "Ya semua pulang ke kampung halamannya masing masing," ungkap Hendri, seperti yang dilansir dari Selain itu, Hendri juga meminta maaf kepada suluruh suporter dan pendukung setia Sriwijaya FC atas kegagalannya promosi ke Liga 1.

"Kepada seluruh fans dan suporter SFC serta masyarakat Sumsel, mohon dimaafkan kegagalan kami membawa tim ini ke Liga 1," tulis di caption unggahan Hendri Zainuddin. Kekalahan ini merupakan pukulan telak bagi kubu Sriwijaya FC. Tim kebanggaan warga Palembang itu bahkan telah diprediksi jauh jauh hari untuk bisa kembai ke kompetisi tertinggi Indonesia.

Namun kenyataan berlangsung pahit, terutama bagi coach Kas Hartadi. Ia telah diberikan gelontoran dana yang cukup banyak dari manajemen untuk mendatangkan pemain berkelas. Sebut saja Yongki Ariwibowo, Siswanto, hingga Airlangga Sucipto didatangkan oleh Kas Hartadi.

Kendati demikian, Laskar Wong Kito setidaknya harus menunggu satu tahun lagi untuk dapat kembali ke Liga 1. Sebagi bentuk tanggung jawabnya, ia menegaskan siap untuk dilepas dari jabatan sebagai pelatih kepala. Ia menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Sriwijaya FC.

“Semua tergantung pada manajemen Sriwijaya,” ucap Kas Hartadi seperti yang dilansir dari . Namun yang jelas, Kas masih menaruh harapan besar untuk tetap menukangi Ambrizal dan kawan kawan. “Kalau saya ingin tetap bertahan, karena rumah kedua saya ada di Palembang," ujar Kas Hartadi.

"Saya dari pemain sampai pelatih di Palembang. Kalau dari pihak manajemen Sriwijaya masih, membutuhkan tenaga saya, saya pasti siap,” pungkas pelatih Sriwijaya FC itu.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close