Nasional

Staf Khusus Presiden di umur 23 Tahun Begini Potret Putri Tanjung

Putri Indahsari Tanjung, menjadi satu di antara 12 staf khusus presiden berkategori milenial yang diumumkan pada, Kamis (21/11/2019). Presiden Jokowi menunjuk 12 orang yang menjadi staf khusus presiden. Tujuh di antaranya berasal dari generasi millenial.

Presiden Jokowi memperkenalkan tujuh staf khususnya yang baru di Istana Merdeka dengan semuanya menggunakan kemeja putih dan bawahan hitam. Selain itu, Presiden Jokowi juga mengumumkan staf khususnya dengan gaya duduk di atas bean bag. Staf khusus presiden mempunyai tugas khusus untuk mengembangkan inovasi di berbagai bidang.

Jokowi kaget ketika memperkenalkan Putri Tanjung yang masih berusia 23 tahun. Kemudian Jokowi memberitahukan Putri Tanjung merupakan lulusan sekolah luar negeri. Yaitu Academy of Art di San Fransisco.

"Kemudian yang ke dua, Putri Indahsari Tanjung. Umur masih sangat muda, 23 tahun. Saya juga kaget masih 23 tahun," ungkap Jokowi. "Ini jebolan sarjana Academy of Art di San Fransisco." "Kita sering dengar kiprahnya sebagai founder dan CEO di Creativepreneur, dan juga menjadi Chief Business Creative."

Berikut potret Putri Tanjung yang sering diunggah melalui akun media sosial Instagramnya, @putri_tanjung. Putri Tanjung mengunggah fotonya ketika berada di San Fransisco (SF), Amerika Serikat. Ia menuliskan sedang merindukan cuaca di SF.

Dalam unggahan foto tersebut, Putri Tanjung menuliskan kata kata motivasi berbahasa inggris yang mempunyai arti "Hai wanita yang kuat, anda tidak mengintimasi. Mereka yang terintimidasi." Dear strong women, you are not intimidating. They are intimidated, " tulis Putri Tanjung. Putri Tanjung juga membagikan foto bersama ibunya, Anita Chairul Tanjung.

Dalam potret itu Putri Tanjung membawa sejumlah bucket flower. Ia juga menuliskan ucapan terima kasih pada ibunya atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan untuknya. Putri Tanjung membagikan fotonya menggunakan blazer berwarna coklat muda.

Ia mengambil fotonya dari cermin di suatu tempat. Putri Tanjung juga menuliskan selamat hari kamis untuk para pengikutnya. Putri Tanjung mengucapkan ulang tahun untuk bapaknya, yakni Chairul Tanjung.

Ia mengunggah foto ketika berangkulan dengan sang ayah dalam momen wisudanya.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close