Techno

Stroomnet PLN Tawarkan Promo Gratis Berlangganan Internet Sampai 10 Bulan, Ini Caranya

Pengelola layanan internet Stroomnet dan Stroomnet Plus TV punya strategi untuk menarik minat pelanggan. Selain menggelar promo paket internet murah Stroomnet mulai Rp 89.000 per bulan, ada promo lain yang juga menarik untuk disimak. Anak usaha PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), yakni PT Indonesia Comnet Plus (ICON+) menawarkan promo gratis berlangganan Stroomnet hingga 10 bulan.

Yang bikin promo ini tambah menarik lantaran masa berlakunya berbeda dengan promo diskon berlangganan Stroomnet. Hingga 31 Oktober 2019, peminat Stroomnet dan Stroomnet Plus TV bisa menikmati potongan harga. Misalnya, untuk paket termurah Stroomnet 5 bisa dibeli dengan harga promo mulai dari Rp 89.000 per bulan.

Dengan biaya berlangganan segini, Anda bisa menikmati akses internet dengan kecepatan hingga 5 mbps tanpa batas kuota (unlimited quota). Nah, sementara promo gratis berlangganan Stroomnet hingga 10 bulan akan terus berlanjut setelah 31 Oktober 2019. Untuk bisa mendapatkan promo ini, ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Anda mesti merekrut para tetangga dekat rumah untuk berlangganan Stroomnet. Skema yang menjadi strategi marketing ICON+ ini disebut programcustomer get customer(CGC). Sekilas mirip skemamember get memberyang terkenal di duniamulti level marketing(MLM).

Untuk setiap satu pelanggan yang berhasil direkrut, Anda bisa mendapatkan gratis satu bulan berlangganan Stroomnet. Perekrut atau disebut agen GCG, bisa menikmati gratis berlangganan hingga 10 bulan. Ini artinya, agen GCG juga perlu merekrut 10 orang pelanggan.

Oh ya, jarak rumah tinggal tetangga yang direkrut adalah radius 3 kilometer (km) dari rumah agen GCG. Tetangga yang berhasil direkrut bebas untuk memilih paket berlangganan Stroomnet atau Stroomnet Plus TV yang mana saja. Namun, gratis berlangganan yang diperoleh agen GCG maksimal adalah paket Stroomnet 20. Harga normal paket Stroomnet 20 sebesar Rp 184.000 per bulan.

Fasilitas yang diperoleh berupa akses internet tanpa batas kuota pemakaian (unlimited quota) dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Oh ya, jangkauan layanan Stroomnet disebut sudah menjangkau sebagian besar wilayah di Indonesia. Saat ini ICON+ tengah menambah jangkauan layanan di sejumlah provinsi yang berada di timur Indonesia.

Yakni Provinsi Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat serta Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close