Otomotif

Suzuki Baleno Diklaim akan Rebut 20 Persen Market Share Facelift Resmi Mengaspal

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkanNew Balenodi Indonesia. Dengan model baru ini, Suzuki optimis Baleno mampu bersaing di pasar hatchback yang diisi kompetitor utama macam Toyota Yaris, dan Honda Jazz. Suzuki menargetkan market share Beleno facelift ini mampu naik kurang lebih 3 persen di 2020 mendatang.

"Kami tidak menargetkan angka spesifik berapa unit yang terjual di 2020," kataDonny Saputra, selaku 4W Marketing Director SIS. "Saat ini market share Baleno 17,5 persen, kami harapkan 20 persen karena ini juga marketnya gak terlalu besar," sambungnya, Jumat (20/12/2019). Sebagai gambaran, saat ini penjualan Baleno Hatchback berada di kisaran angka 500 unit per bulan.

Adapun Suzuki Baleno hatchback yang baru saja mendapatkan penyegaran ini mengusung beberapa perubahan baru. Seperti LED Projector Headlamp, desain velg yang lebih sporty, grill dan foglamp baru, serta interior kabin dengan desain yang lebih fresh. Selain pembaruan di atas,New Balenojuga dibekali dengan warna baru Metallic Magma Gray.

Untuk harganya,New Balenobertransmisi manual dibanderol Rp 221 juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk varian dengan transmisi otomatis dibanderol Rp 233,5 juta (OTR Jakarta).

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close