Otomotif

Suzuki Katana Jimny Indonesia Bekasi Raya Bagi-bagi Masker Gratis menuju Pengguna Jalan

Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bekasi Raya menggelar bakti sosial pembagian masker gratis untuk masyarakat dan pengguna jalan yang dilaksanakan serentak di tiga lokasi, Jl. Diponegoro Tambun, Jl. Raya Bekasi serta 1 lokasi di Jl. Raya Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat. Sumarsono Oelic, ketua Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bekasi Raya mengatakan, kegiatan ini mereka selenggarakan untuk ikut berkontribusi membantu Pemerintah mencegah meluasnya virus Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi. Caranya, dengan mengajak masyarakat aktif mengenakan masker selama beraktivitas mengingat wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kegiatan pembagian masker ini diikordinasikan dengan TNI/Polri dan Dinas Perhubungan Bekasi dengan sasaran para pengguna jalan, penumpang angkutan umum, kendaraan pribadi dan sepeda motor. Sumarsono menyatakan, dana untuk pembuatan masker ini dihimpun dari donasi seluruh member SKIn Bekasi Raya. "Selama pelaksanaan kegiatan ini kami menerapkan social distancing serta membekali diri dengan hand sanitizer. Kita mengajak semuanya agar melaksanakan kegiatan dari rumah saja dan semoga wabah ini segera selesai," ujar Sumarsono.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close