Seleb

Syahrini Blokir Artis Artis yang Nyinyir pada Nikahannya dengan Reino Barack, Termasuk Luna Maya

Syahrini memblokir beberapa nama artis populer di Indonesia yang terpantau menyinyiri pernikahannya dengan Reino Barack, inilah daftar mereka! Syahrini baru saja melepas masa lajangnya bersama Reino Barack. Pernikahan keduanya menjadi pusat perhatian publik Indonesia.

Hal itu dikarenakan berbagai isu yang terjadi di antara hubungan Syahrini dan Reino Barack. Resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini dan Reino Barack menjadi buah bibir banyak orang. Tak terkecuali oleh para artis Ibu Kota yang turut mengikuti kabar yang beredar di dunia entertainment Indonesia.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang disembunyikan secara rapat pada akhirnya dibuka perlahan. Kabar pernikahan mereka ini menjadi pro dan kontra di kalangan netizen. Pro dan kontra tersebut ternyata juga terjadi di kalangan rekan sesama artis.

Setelah menikah, Syahrini ternyata terekam mengadakan pemblokiran beberapa akun Instagram para artis. Hal itu dilakukannya setelah beberapa artis Indonesia ikut menyindir hingga menyinyirinya. Berikut daftar nama artis yang mendapat perhatian Syahrini tersebut.

Menikahi mantan kekasih Luna Maya, Syahrini ternyata langsung memilih tidak mengikuti Instagram milik Luna. Begitu juga Luna Maya yang terlihat melakukan hal yang sama setelah keduanya dikabarkan berhubungan tidak baik. Awalnya, blokiran dilakukan oleh Luna Maya pada saat ia mulai mendengar kabar hubungan khusus antara Syahrini dan mantan kekasihnya.

Hal itu terjadi sejak Luna Maya mengunggah kalimat "Makan temen lagi hits" di fitur story laman Instagram pribadinya. Luna Maya akhirnya memblokir akun milik Syahrini dan juga akun mantan kekasihnya, Reino Barack. Padahal sebelumnya Syahrini dan Luna Maya dikenal berteman dekat.

Hotman Paris yang dikenal dekat dengan Syahrini ternyata juga belakangan ramai menjadi perbincangan. Hotman Paris ternyata ikut memancing emosi Syahrini hingga berujung pada pemblokiran. Tetapi, Hotman Paris masih berada dalam daftar pengikut Syahrini.

Sebelumnya, Hotman Paris sempat mengunggah sebuah foto yang berisikan tulisan soal Luna Maya. Hotman Paris mengunggah candaan yang mengaitkan Luna Maya dan apa yang dialaminya saat ini. Namun, tak lama Hotman menghapus foto tersebut digantikan fotonya bersama Syahrini dan beberapa videonya.

Dalam video itu Hotman Paris memilih untuk memuji Syahrini dan banyak mengenangnya. "Memang pantas kamu pemenang! I know you (aku tahu kamu red)," tulis Hotman Paris. Hotman Paris baru saja mengunggah kembali video masa lalunya bersama Syahrini ketika menjadi bintang tamu.

Unggahan terbaru Hotman Paris ini seolah sedang mengingat kembali kenangan indahnya berteman dengan Syahrini. Nikita Mirzani menjadi artis selanjutnya yang mendapat blokiran dari Incess. Nikita Mirzani sempat menyindir isu pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack lewat IG Story.

Blokiran sebenarnya berawal karena sindiran Nikita terhadap konser Syahrini beberapa waktu lalu, berujung hingga sindirannya saat Syahrini menikah, Nikita Mirzani masih diblokir. Hingga saat ini perseteruan itu masih berlangsung. Nikita Mirzani menyindir Syahrini lewat sebuah lagu yang diganti liriknya menjadi merebut kekasih teman, hingga menyindir soal perilaku Syahrini di media sosial.

“Masih diblokir,” kata Nikita Mirzani Sabtu (23/2/2019), dikutip dari Grid.ID. Meski begitu, Niki mengaku tidak ada masalah dan tidak takut dengan aksi Syahrini tersebut. "Nggak ada urusan juga sama princess yang penting jangan sama Allah gue diblokir. Diblokir sama dia mah nggak ada masalah," ujarnya.

Meski masih diblokir, Niki tetap mengucapkan selamat atas kabar pernikahan Syahrini dan Reino yang isunya akan diselenggarakan di Jepang. "Oh iya congratulation ya akhirnya bener kan mulut gue," ujar Niki yang seolah membenarkan tebakannya tentang pernikahan mantan kekasih Luna Maya dan mantan kekasih Anang Hermansyah tersebut.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close