Seleb

Tak Lagi Jadi Asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ini Curhatan Merry: Tak Lagi Bisa Makan Enak

13 tahun kerja bareng, Merry memutuskan mundur dan tak lagi jadi asisten Raffi Ahmad. Merry kini kembali ke Jakarta untuk mengambil barangnya yang ketinggalan. Terungkap seperti apa kehidupan Merry setelah mundur jadi asisten Raffi Ahmad, tak bisa makan enak?

Mundur jadi asisten Raffi Ahmad, Merry kini kembali ke Jakarta. Namun kembalinya Merry ke Jakarta bukan untuk kembali bekerja pada suami Nagita Slavina. Kendati demikian, Merry tetap mengunjungi Raffi di rumahnya.

Ternyata kedatangan Merry ke rumah Raffi hanya untuk mengambil barang barang yang masih ketinggalan di sana. Momen pertemuan Raffi, Gigi, dan Merry ini terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment. Rabu (18/09/2019). Raffi yang girang Merry kembali ke Jakarta menanyakan apakah masih mau bekerja lagi padanya.

"Sebenernya gue mau nanya sama lo, lo mau kerja sama gue? Balik lagi? Jawab jujur atau gimana," tanya Raffi. Merry mengaku belum bisa menerima tawaran Raffi lantaran masih ingin menemani sang ibu di kampungnya yakni di Madura. "Ya kalau sekarang masih mau nemenin ibu dulu di kampung," jawab Merry.

Berhenti jadi asisten Raffi, Merry pun mengungkap kerinduannya. Pria bernama lengkap Muhammad Sadeli ini kangen dengan perlakuan bosnya yang begitu perhatian. Merry juga menceritakan momen yang paling dirindukan ketika kerja pada Raffi.

Seperti yang diungkapkan oleh Merry, ia sangat merindukan momen jalan jalan dan makan bareng keluarga Raffi. "Kebersamaan kalau kita lagi jalan makan, nonton. Hal hal yang paling gue inget kalo mba Gigi sama Bos Rafi ini kan bertiga sama Rafathar," kenang Merry sambil tertawa. Sebuah curhatan diutarakan oleh Merry yang jarang menyantap makanan enak sejak tak lagi bekerja pada Raffi dan Nagita.

Merry pun menceritakan seperti apa makanannya ketika di kampung. Merry mengatakan bahwa ketika di kampung, dirinya makan seadanya dengan lauk ikan hasil melaut. "Biasanya makan itu kadang kadang dua orang, mesennya 5 porsi, 10 porsi. Jadi mereka makan secuil sesendok dilempar ke aku. Beneranaku suka inget, sedangkan aku di kampung makannya, makan ala kadarnya ikan yang boleh di laut," cerita Merry.

Merry juga tak lagi bisa menyantap pasta dan bakso yang enak seperti saat masih di Jakarta. "Jadi nggak pernah makan pasta kayak mba Gigi itu, bakso yang enakan di sini," tambahnya. Menolak tawaran Raffi untuk kembali bekerja, Merry berniat langsung kembali ke Madura.

Merry juga masih mencari jodoh yang tepat untuk dinikahinya. Mantan asisten Raffi Ahmad, Merry, akhirnya kembali ke Jakarta. Balik ke Jakarta, Merry pun menemui sang mantan bos, Raffi Ahmad.

Momen pertemuan Merry dan Raffi ini juga dibagikan dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Rabu (18/09/2019). Kembali bertemu dengan Raffi, Merry menceritakan kalau dirinya tak jadi menikah. Pernikahan Merry batal lantaran wanita yang akan dijodohkan dengannya ini masih memiliki ikatan saudara.

"Dia sedih aku udah setua ini, dijodohin tapi disuruh sama sodara sendiri," papar Merry. Merry juga takut kalau nanti dirinya tak berjodoh dengan si perempuan hingga akhirnya cerai. "Entar takutnya enggak ada jodoh panjang terus cerai, kita kan jadi musuhan sekeluarga," lanjutnya.

Ketika ditanya Raffi apakah pernikahannya batal, Merry pun membenarkannya. "Jadi batal pernikahannya?" tanya Raffi. Merry yang membenarkan pertanyaan Raffi pun mengungkap alasan mengapa pernikahannya batal.

Merry mengaku dirinya belum siap menikah dan perempuan yang dijodohkan dengannya bukanlah tipenya. "Satu iya belum siap, Kedua, cewenya itu bukan tipe aku," jelas Merry.

Menanggapi hal tersebut, suami Nagita Slavina menunjuk ke arah kamera sambil menyindir Merry. "Sakit hati loh, nanti dia nonton sedih," kata Raffi. Merry tak ingin kalau pernikahannya nanti berujung dengan perceraian.

Mantan asisten Raffi Ahmad ini mengatakan kalau dirinya sempat menyukai seorang perempuan bernama Imas. Namun sayang, ibunda Merry tak setuju jika putranya menjalin hubungan dengan wanita bernama Imas. "Lu sayang kalau sama Imas?" tanya Raffi.

Kepada Raffi Merry mengakui kalau dirinya sayang dengan Imas. "Iya sayang," jawab Merry. Ketika ditanya soal perasaannya pada wanita yang dijodohkan dengannya, Merry mengaku perempuan tersebut bukanlah tipenya.

"Kalau sama yang di kampung sekarang?" tanya Raffi. "Enggak, karena saudara dan bukan tipe/selera aku. Kalau Imas bener tipe aku," jawabnya. Merry pun berandai andai jika saja sang ibu setuju dengan Imas, pasti mereka sudah menikah dan punya anak.

"Mungkin kalau saya diizinin sama ibu, terus Mba Gigi ngerayain ala kadarnya saya udah punya anak kali sama Imas," papar Merry. Kembali ke Jakarta, Merry belum tahu apakah akan bekerja lagi dengan Raffi atau tidak. Sempat beredar kabar Merry bekerja dengan Bu Dendy yang sempat viral karena pelakor.

"Tapi gue lihat di YouTube, katanya lo udah kerja sama orang lain?" tanya Raffi. "Di Pasuruan," timpal Nagita Slavina. "Lu di Pasuruan kerja sama siapa?" lanjut Raffi bertanya.

Mendengar pertanyaan Raffi, Merry hanya tertawa dan mengaku kegiatannya kala itu hanya off air. "Nggak, itu cuma off air, off air dulu itu," aku Merry. Tak puas dengan jawaban Merry soal kerja pada Bu Dendy, Raffi terus mencecarnya.

"Nggak. Lu pulang ke kampung (Madura) apa di Pasuruan?" tanya Raffi penasaran. Merry pun menjelaskan kalau dirinya di Pasuruan hanya ingin tinggal di rumah saudaranya. Hal ini lantaran di kampung halaman Merry di Madura sedang kekurangan air.

Lagi lagi Merry menegaskan kalau dirinya tak bekerja di Pasuruan seperti yang ditanyakan oleh Raffi. "Nggak lu kerja di sana ya?" tanya Raffi lagi sesuai mendengar penjelasan Merry. "Nggak," jawab Merry.

Merry yang sudah 13 tahun bekerja pada Raffi ini sudah dianggap sebagai keluarga. Oleh karena itu, Raffi berusaha membujuk Merry untuk bekerja dengannya lagi. Kapanpun Merry ingin bekerja lagi pada Raffi dan Nagita, ia diperbolehkan datang.

Raffi bahkan juga siap menaikkan gaji Merry jika mau bekerja dengannya lagi. "Ini mau gua tambahin deh gaji lo deh, mau kerja lagi nggak?" tanya Raffi. "Iya beneran?" tanya Merry.

"Mau kerja lagi nggak?" tanya Raffi. Tampak belum yakin, Merry ternyata masih menunggu persetujuan sang ibu. "InsyaAllah, nanti a' tunggu telpon ibu dulu…" jawab Merry.

"Sombong banget! Gara gara gua kasih jam yang Rp 500 jutaan itu, jangan jangan lu jual ya?" tanya Raffi. "Demi Allah, barang yang dikasih mbak Gigi sama a' Raffi nggak pernah kujual," jawab Merry.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close