Lifestyle

Tak Mampu Belikan Tas Sekolah untuk Anak, Ayah Ini Membuatnya Sendiri dari Tali Rafia

Amerika dan 75 negara lainnya kini tengah merayakan Father's Day atau Hari Ayah yang jatuh pada Minggu ketiga bulan Juni (18, 19, 20). Banyak netizen yang menceritakan tentang perjuangan maupun bentuk kebaikan hati sang ayah di hari spesial tersebut. Satu kisah tentang kasih sayang seorang ayah pada anaknya ini viral di Facebook.

Seorang ayah asal Kamboja diketahui membuat sendiri tas sekolah untuk anak laki lakinya. Aksi sang ayah tersebut membuat banyak netizen terenyuh. Foto foto anak laki laki menggendong tas biru unik viral setelah diunggah akun Facebook bernama Sophous Suon.

Menurut unggahan tersebut, tas yang dipakai anak itu sebenarnya buatan ayahnya. Sang ayah membuatnya sendiri karena ia tidak punya cukup uang untuk membelikan tas sekolah untuk anaknya. Ayah anak itu menganyam sendiri tali rafia biru hingga berbentuk seperti tas.

Tas itu juga dilengkapi dengan bukle tas dan juga tali di bagian belakang. Postingan yang diunggah 17 Juni lalu itu kini telah mendapat ratusan komentar dan dibagikan lebih dari 6000 kali. Sebagian besar netizen memuji kreativitas ayah bocah itu.

Bahkan ada pula dermawan yang mendonasikan uangnya untuk membantu perekonomian serta biaya sekolah anak tersebut. Lihat postingan lengkapnya berikut:

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close