Internasional

Tak Sengaja Malah Membuatnya Botak VIRAL Wanita Ingin Melentikkan Bulu Mata Secara Instan

Bulu mata yang lentik memang menjadi idaman banyak wanita. Selain fungsinya melindungi mata dari debu, bulu mata yang lentik juga akan menunjang penampilan. Beruntunglah mereka yang terlahir dengan bulu mata lentik.

Namun masih ada banyak cara yang digunakan untuk mendapatkan bulu mata lentik alami, salah satunya dengan penjepit bulu mata. Selain mudah, cara ini juga bisa langsung menunjukan hasilnya dalam sekali pakai. Tapi bagaimana jadinya jika penjepit bulu mata itu malah menjadi petaka?

Baru baru ini, seorang wanita di Bangkok membagikan pengalaman mengenaskan yang dialaminya karena penjepit bulu mata. Wanita itu mengunggahan sebuah foto di akun Facebook pribadinya, Bobibo Non pada Selasa (3/12/2019) silam. Saat tengah menggunakan penjepit bulu mata, entah mengapa tangannya terasa licin.

Insiden itu tanpa sengaja membuat semua bulu matanya tertarik keluar oleh penjepit bulu mata. Dikutip dari laman Word of buzz, kemungkinan besar wanita itu menggunakan penjepit bulu mata sambil menyandarkan tangannya di meja. Entah apa yang terjadi, siku tangannya tergelincir hingga menarik penjepit yang tengah dipakainya.

Wanita itu membagikan foto foto setelah peristiwa itu terjadi. Foto pertama menunjukkan bulu matanya yang melekat di penjepit, sedangkan foto kedua adalah kondisi mata kanan dan kirinya yang berbeda. Tampak pula maskara yang melekat di penjepit itu.

Maskara itu pula yang membuat bulu matanya dengan mudah tercabut. Pada bulu mata kanannya terlihat bulu mata yang begitu lentik. Sementara itu di pada mata kirinya tampak tak ada sehelai pun bulu mata.

Unggahannya itu kemudian viral di media sosial. Beruntungnya, baru baru ini wanita itu mendapatkan bantuan dari salah satu produk kecantikan di Thailand. "Karena postingan ini, Siris Beauty Boutique (Mr Bell) telah baik.

Kirim serum bergizi bulu mata ke busur untuk mendapatkan bulu mata yang sama. Kembali dengan cepat," tulis wanita itu. Banyak yang melakukan pemanjangan bulu mata dengan berbagai cara, seperti ekstensi bulu mata hingga menggunakan penjepit bulu mata. Ternyata kamu bisa memanjangkan bulu mata tanpa melakukan perawatan tersebut.

Kamu bisa memanjangkan bulu mata secara alami dengan bahan yang aman digunakan. Lidah buaya memang sudah terbukti berkhasiat untuk memanjangkan rambut. Selain rambut kepala, kamu bisa menggunakannya untuk memanjakan bulu mata.

Dalam lidah buaya terdapat kandungan yang mempercepat pertumbuhan rambut. Mulai dari karbohidrat, kalori, lemak, protein, vitamin A, vitamin C, thiamin, kalsium, dan zat besi. Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengoleskan gel lidah buaya pada bulu mata.

Tunggu sekitar 1 jam dan bilas dengan air bersih hingga gel hilang. Minyak jarak terkenal untuk proses pemanjangan rambut. Kandungan asam lemak dalam minyak jarak ternyata sangat baik untuk pertumbuhan rambut.

Selain itu minyak jarak juga memiliki antioksidan yang berfungsi untuk menguatkan akar bulu mata. Kamu bisa gunakan untuk memanjangkan bulu mata dengan mengoleskan minyak jarak sebelum tidur. Cukup diamkan semalaman dan keesokan paginya bilas hingga bersih.

Teh hijau dinilai mampu memperpanjang bulu mata karena memiliki kandungan antioksidan. Antioksidan dalam teh hijau mampu menghasilkan bulu mata yang tebal dan kuat. Kamu cukup melarutkan teh hijau ke dalam air hangat dan menunggu hingga dingin.

Kemudian oleskan pada bulu mata kamu hingga merata sebelum tidur. Bilas hingga bersih dengan air dingin pagi harinya. Minyak zaitun memiliki kandungan Vitamin A dan Vitamin E yang mampu merangsang pertumbuhan rambut.

Vitamin E dalam minyak zaitun berfungsi untuk memelihara kesehatan rambut. Dengan mengaplikasikan ke bulu mata, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang panjang dan letik. Cukup mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur dan membilas keesokan harinya.

Jangan mencampur minyak zaitun dengan bahan kimia.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close