Internasional

Tapi Justru Temukan Kenyataan Pahit Wanita Pesankan Makanan Pakai Ojol buat Pacarnya yang Sakit

Berita viral hari ini Pesankan makanan pakai ojol untuk pacarnya yang sakit, perempuan ini justru temukan fakta sebenarnya, berawal dari adu argumen. Banyak kisah tentang betapa susahnya membangun dan menyelaraskan hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Dari harus saling percaya hingga kebiasaan tidak bertemu dan hanya bertatap muka via suara maupun video call.

Dan tidak selalu jujur bisa saja semakin memperburuk hubungan yang telah dibina bersama. Mungkin salah satunya adalah kisah dari perempuan ini. Ia mencertiakan pengalamannya ketika memesankan makanan via ojol untuk pacarnya yang nun jauh disana.

Perempuan dari Taiwan ini ingin menjadi pacar yang memperhatikan pacarnya. Ia ingin mengejutkan pacarnya dengan mengirim makanan kejutan untuk pacarnya yang sedang sakit. Dilansir oleh NowNews dan World of Buzz pada Selasa (15/10/2019), dia mengatakan bahwa mereka telah bersama selama dua tahun dan dalam hubungan jarak jauh.

Perempuan itu menambahkan juga bahwa mereka biasa banyak mengobrol sebelum tidur. Tetapi untuk beberapa waktu mereka tidak sehangat yang dulu lagi. Si pria tersebut sering mencari alasan untuk menghindari dan tidak menjawab panggilan atau SMS nya.

Juga sering beralasan lelah dan ingin tidur. "Aku memilih untuk mempercayainya dan tidak ingin mengganggunya ketika dia mengatakan sedang beristirahat." "Suatu hari, dia mengatakan kepadaku bahwa dia merasa tidak enak badan dan ingin tidur lebih awal."

"Juga mengatakan bahwa dia tidak dapat telepon dengan Aku malam ini." "Aku khawatir apa dia punya makanan di rumah, jadi Aku mengirim makanan kejutan untuknya di rumah,” tulisnya. Ketika petugas kiriman makanan datang di rumah pacarnya, petugas tersebut memanggil manggil pria tersebut dan tidak ada yang menjawab pintu.

Lalu dia menelpon pacarnya dan berpikir bahwa dia merasa sakit dan tidak bisa mendengar bel pintu. Lalu perempuan tersebut membeberkan percakapannya dengan si pacar: Pacar: Halo? (Latar belakangnya terdengar sunyi, seperti sedang di rumah)

Perempuan: Maaf, Aku tahu kamu sedang tidak enak badan, tetapi akutidak bermaksud mengganggumu." "Aku kirimi kamu makanan, bukain pintu untuk pengirimnya dan lalu istirahat setelah selesai makan." "Pacar: (Diam) Aku sedang tidak di rumah."

"Pacar: Maaf, aku tidak bermaksud membohongimu, tetapi aku sedang di luar sekarang bersana teman temanku." "Cewek: Jika kamu sedang keluar bersama teman temanmu, kenapa kamu tidak memberi tahuku?" "Bukannya aku tidak mengizinkanmu pergi bersama teman temanmu"

"Setelah berdebat dan berdiskusi panjang, akhirnya di pria mengaku bahwa dia telah pergi ke rumah teman perempuannya dan berselingkuh. Dan pada akhirnya, gadis itu berkata: “Aku meminta ojol itu untuk membuang saja makanan.

"Dan aku juga sudah membayar makanan itu." "Aku hanya ingin mengingatkan kepada kalian semua jika kamu sedang dalam hubungan jarak jauh dan kamu tiba tiba memesan makanan kiriman kejutan, berhati hati lah, mungkin akan berakhir putus." Warganet pun terkejut dengan alur cerita yang bagikan oleh perempuan tersebut.

Dan beberapa mereka tidak menyadari bahwa hal sepele seperti memesankan makanan untuk sang pacar ternyata bisamengakhiri sebuah hubungan dengan dramatis. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa perempuan tersebut adalah pacar yang baik yang peduli pada pacarnya lalu menjulid pria tersebut karena selingkuh.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close