Seleb

Terimakasih Semua buat Doanya Selamat! Glenn Fredly Kini Resmi jadi Ayah Mutia Ayu

Penyanyi Glenn Fredly resmi menjadi ayah setelah sang istri, pedangdut Mutia Ayu melahirkan anak pertamanya, Jumat (28/2/2020). Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram milik Mutia Ayu @mutia_ayuu Sabtu (29/2/2020). Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Mutia Ayu tengah tersenyum menahan rasa haru, sedangkan Glen terlihat menundukkan wajahnya sembari melihat si kecil.

"Welcome To The World Beautiful “Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo” 28 02 2020

Terimakasih semua untuk doanya," tulisnya. Unggahan Mutia ini lantas mendapatkan komentar dari sejumlah warganet. Tak sedikit mereka mengucapkan selamat atas lahirnya sang buah hati.

" Wow congratulations beb." "alis nya udah kebentuk gitu ya selamat kaaa." "Congrats kak iya udh jd ibu."

"Gemeessshhh embull bgt selamat kak." "Awww congratulation ,udh nyangka sih babynya cewe soalnya si teteh cantik bangt pas hamil." Kabar bahagia ini juga dibagikan Glenn Fredly melalui Instagram @glennfredly309, Sabtu (29/2/2020).

Dalam unggahan itu, tampak Glenn Fredly menggendong putri kecilnya dengan efek foto hitam putih. Glenn Fredly mengenakan masker, sedangkan buah hatinya terbungkus selimut. Terlihat eskpresi buah cinta Glenn Fredly dan Mutia Ayu itu tengah menangis.

Melalui caption unggahan itu, Glenn Fredly mengucapkan rasa syukur atas kelahiran anaknya. Ia juga berterima kasih kepada dukungan para sahabatnya. Glenn Fredly menyematkan nama belakangnya untuk putri kecilnya itu.

Bayi Mutia Ayu itu bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo dengan nama panggilan Gewa. Sementara nama panjang pria 44 tahun ini adalah Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. "Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA …

Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo Lets rock the world together Gewa ! … 28 Feb 2020," tulis Glenn Fredly. Diketahui, Glenn Fredly menikahi Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu.

Pernikahan Glenn Fredly digelar tertutup. Sebelumnya, Glenn Fredly sempat menjalani rumah tangga dengan Dewi Sandra hingga akhirnya kandas. Ia juga pernah berpacaran dengan Aura Kasih.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close