Sport

Unsur Pariwisata Harus Jadi Elemen Utama Formula E Jakarta 2020

Berbicara mengenai Formula E Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan punya visi panjang mengenai olahraga ini. OtoRace.id bersama Tabloid OTOMOTIF serta GridOto.com diberikan kesempatan khusus untuk hadir dalam acara Rapat Kordinasi Formula E Ditemui di Balai Kota Jakarta (3/9). Anies didampingi ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, duduk bareng untuk berkordinasi dengan para tokoh dan organisasi balap nasional.

Selain itu, hadir juga tokoh dan Organisasi seperti IMI (Ikatan Motor Indonesia), Koni (Komite Olahraga Nasional Indonesia), Jakpro (Jakarta Propertindo), IOF (Indonesia Off road Federation), serta sejumlah SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) DKI Jakarta. Menegenai Formula E, Anies Baswedan menceritakan kalau ini masih dalam proses. "Kami masih melakukan pertemuan dengan pihak Formula E dan dalam proses diskusi lebih jauh," katanya kepada OtoRace.id.

"Formula E Jakarta ini bukan cuma ajang balap semata, tetapi harus mengedepankan unsur hiburan dan pariwisata," tambahnya. Ia menjelaskan kalau Pemprov DKI Jakarta sudah berkoordinasi juga dengan Kementerian Pariwisata.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close