Seleb

Video Ini Jadi Bukti Tindakan Bully Jimin Eks AOA Pernah Sebut Mina Member Paling Menyebalkan

Pemberitaan bully antara Jimin AOA masih terus menjadi sorotan. Mantan anggota AOA, Mina menuduhnya melakukan bully padanya selama 10 tahun. Kini, bukti bukti terus bermunculan.

Sebuah video di masa lalu kembali muncul di permukaan dan jadi topik pembahasan. Dalam video tersebut, para member AOA menjadi bintang tamu acara TV. MC pun memberikan pertanyaan kepada member AOA.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan adalah siapa member yang paling menyebalkan. Pertanyaan tersebut tentu saja ditanyakann dengan nada bercanda. Para penonton saat itu juga tidak berpikir apa apa.

Pasalnya, artis Kpop sudah biasa ditanya dengan pertanyaan seperti itu. Namun, kini dengan pemberitaan kasus bully Jimin, penonton jadi berpikir jika saat itu mereka serius. Saat itu, sebagian member memilih Chanmi.

Namun, Jimin dan Seolhyun memilih Mina. Wajah Mina saat itu terlihat sangat terkejut dengan sikap mereka. Seolhyun memberikan alasannya kenapa memilih Mina.

Dirinya mengatakan Mina cenderung menyebalkan saat berbicara. Mina sering salah ucap hingga membuatnya frustasi. Kini, netizen jadi berasumsi jika saat itu karena terbiasa membully Mina.

Mereka pun mengkritik Jimin dan Seolhyun. Ada yang merasa jika Seolhyun ada dipihak Jimin. Seperti yang diketahui, mantan member AOA, Mina, mengaku dibully oleh sesama member, Jimin.

Dirinya menulis melalui postingan Instagram yang panjang pada 3 Juli 2020. Tindakan bully tersebut dialaminya selama 10 tahun. Setelah viral, Jimin mengutarakan permintaan maaf di Instagram.

Hingga agensi AOA mengumumkan jika Jimin hengkang dari grup pada 4 Juli. Ditemukan video lawas mantan member AOA yang bernama Choa yang saat itu masih menjadi bagian dari grup. Choa dulunya adalah member AOA sebagai vokal utama.

Dirinya keluar dari grup pada tahun 2017 dan kini tak lagi bekerja di dunia Kpop. Di video yang beredar tersebut, Choa membicarakan perlakuan Jimin padanya. Perlakuan tersebut terjadi ketika mereka masih trainee dan belum debut.

Choa menceritakan ketika member AOA latihan, mereka harus menyerahkan dompet dan hp. Hal itu dilakukan agar mereka dapat fokus selama latihan. Dompet dan hp mereka dikembalikan ketika latihan sudah usai.

Beberapa kali, Choa tidak menemukan hp dan dompetnya saat sudah selesai latihan. Ternyata, barang barangnya disembunyikan oleh Jimin. Hal tersebut terjadi tak hanya sekali.

Choa pun memohon pada Jimin untuk mengembalikan barangnya. Jimin mengatakan pada Choa saat itu, karena Jimin hanya ingin bermain main dengan Choa. Jimin juga mengatakan agar Choa mau bermain dengannya dibandingkan pulang.

Choa tidak suka dengan cara Jimin. Tak hanya sekali Choa marah kepada Jimin. "Aku tidak suka seperti ini, kembalikan barang barangku!"

Meski begitu, Jimin tetap sering kembali melakukan hal tersebut pada Choa. Ini video dimana Choa membicarakan hal tersebut Selain itu, netizen juga menangkap hal lain.

Meski kini Choa sudah keluar, dirinya tetap memiliki hubungan yang baik dengan member lainnya. Choa masih mem follow para member AOA. Namun, ternyata dirinya tidak mem follow Jimin.

Hal tersebut membuat netizen bertanya tanya mengenai apa yang terjadi dengan Jimin dan Choa. Terutama alasan Choa yang tiba tiba keluar di tahun 2017. Sementara itu, publik masih menyoroti kabar bully antara Jimin dan Mina.

Mina mengaku dibully selama 10 tahun oleh Jimin. Dirinya sampai depresi dan melakukan hal yang membahayakan nyawanya. Jimin akhirnya mengumumkan keluar dari AOA sebagai akibat dari masalah ini.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close