Seleb

Viral Instagram Betrand Peto Manja Peluk Dan Minta Pangku Suami Sarwendah Reaksi Ruben Onsu Disorot

Tampak Ruben Onsu duduk di antara para tamu yang juga hadir. Bentrand Peto juga ikut hadir di acara itu. Ia kompak memakai busana warna putih seperti yang dipakai Ruben Onsu.

Saat itulah Betrand Peto menunjukkan sikap manjanya pada sang ayah angkat. Ia terlihat mengajak Ruben Onsu berbicara sambil bergelayut di lehernya. Betrand Peto memeluk leher Ruben Onsu dari belakang dan mendengarkan ayahnya bicara.

Tak hanya itu, Betrand Peto juga meminta pangku pada Ruben Onsu. "Setiap anak punya cara nya ketika manja dgn orang tua nya masing2, Begini ini kalau anak pertamaku kalau lagi manja sama ayah nya," tulis Ruben Onsu di caption unggahan.

Reaksi Ruben Onsu yang terekam dalam video itu pun menjadi sorotan. Bukannya kesal dengan tingkah sang putra, Ruben Onsu terlihat meladeni sikap manja Betrand Peto. Ia membiarkan saja ketika putra angkatnya itu memeluk dan meminta pangku.

Ruben Onsu bahkan terlihat selalu berbicara dengan Betrand Peto. Berikut tonton videonya: Baru hitungan menit diunggah, video itu langsung diserbu ribuan komentar.

Netizen memuji sikap suami Sarwendah yang terlihat kebapakan. "Hatikuu terharu dan tersentuh…suka pake banget liat the onsu," "Betrand bersykurlah nak kamu d pertemukan dgn orang tua hebat keluarga ruben ,,,teruslah berkarya ya nak,"

"Aku g pernah kepo sm kehidupan semua artis…tp stelah ko ruben angkat anak betrand peto,aku benar2 kepo sm khidupan kluarga kecil ini," "Jujuuuur kejadian ini didepan mata saya.Antara terharu,Bahagia dan banyak lagi perasaan yg saya rasakan sampai saya Speacles untuk menjawab …." "Alhamdulillah ..bersyukur bnget km nak ..dpt ortu yg syg bngt ma qmu….."

Ruben Onsu menceritakan awal mula Betrand Peto memanggilnya ayah pada unggahan video "BIKIN HARU! SURAT BETRAND PETO UNTUK AYAH & BUNDA" di MOP Channel, Senin (19/8/2019). Ruben Onsu menceritakan dirinya meminta Betrand untuk memanggil 'Ayah' bukan 'Bapak'. Lantas Ruben Onsu mengatakan dirinya, Sarwendah dan Thalia merasa tersentuh ketika Betrand bermain dengan Thalia Putri Onsu.

"Dari situlah saya, Thalia, Wendah tersentuh. Terus ngelihat Betrand langsung main sama Thalia, saya kecuri lagi tuh perhatiannya. Semudah itu…," ujar Ruben Onsu. Ruben Onsu mengungkapkan dirinya terus kepikiran setelah bertemu dengan Betrand Onsu di acara Brownis pada 10 April 2019 silam. Sahabat Ivan Gunawan tersebut kemudian membicarakan hal tersebut dengan istrinya, Sarwendah.

"Kok kepikiran. Ngomong lah sama istri saya, 'tadi di Brownis bagus loh ada anak nyanyi'. Gue tuh kalau kerja dari pagi sampai malam enggak pernah cerita ke istri gue. Kalau ini gue ceritain secara detail," jelas Ruben. Ruben Onsu mengatakan awalnya dirinya tidak berniat memproduseri, lantas ada seseorang yang menyarankannya menjadi produser Bertand. "Dia (Jessica) yang kasih tahu ke saya. 'Lu produserin deh anak itu, kayaknya bagus deh anak itu, beda'," tutur Ruben.

Setelah melihat Betrand Peto, Ruben Onsu kemudian merasa klop dan klik. "Ngelihat dia di depan kaca, mungkin dia lagi ngapalin lirik di kaca atau apa pun itu. Saya klop di hati, klik. Langsung saya bilang sama Ndi, manajer Betrand, saya mau ngobrol sama Betrand," terang Ruben. Ruben mengatakan keputusannya untuk memproduseri Betrand Peto cukup mendadak.

"'Kalau Betrand enggak ke mana mana, enggak ada label lain, kasih tahu aja ke saya ya, nanti biar saya produserin'. Sudah gitu aja, angin lalu aja karena gue di MOP juga ada beberapa proyek. Betrand ini termasuk proyek dadakan, tapi harus dikerjakan secara serius," jelas Ruben. Nama Betrand Peto muncul ke publik pasca videonya yang tengah bernyanyi menjadi viral di kalangan media sosial. Betrand menyanyikan lagu 'Titip Rindu Buat Ayah' yang diciptakan Ebiet G Ade.

Video Betrand Peto yang viral lantas menjadikannya diundang ke acara Brownis yang ditayangkan di stasiun tv swasta Trans Tv pada 10 April 2019 silam. Pada acara tersebut, Betrand Peto kemudian bertemu dengan Ruben Onsu yang menjadi host acara.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close