Seleb

Wanita Cantik Imel Putri Cahyati Kini Punya Kios Jualan Gamis Kini Hijrah & Tinggalkan FTV Indosiar

Ingat Imel Putri Cahyati? Dulu menjadi bintang di Indosiar yang membintangi FTV laga serta sinema dangdut, kini telah berhijrah. Bagaimana kehidupannya kini?

Imel Putri Cahyati dulu jadi bintang FTV Indosiar, dirinya kini berhijrah dan memiliki kios yang menjual baju baju gamis rancangannya. Siapa yang kerap menonton sinema sinema di Indosiar? Stasiun TV Indosiar menayangkan cerita pendek atau FTV di sekitar pertengahan tahun 2000 an.

Kisah pendek yang ditayangkan Indosiar biasanya FTV laga atau sinema dangdut. Sinema dangdut yang memiliki banyak penggemar biasanya memiliki cerita yang sedih dan mendayu dayu bak film Bollywood. Tidak heran jika cerita diselingi oleh nyanyian dan juga tari tarian.

Banyak aktris dan aktor yang dikenal masyarakat Antara lain Temmy Rahadi, Afdhal Yusman, Ahmad Fandy, Revi Mariska, Penty Nur Afiani, serta Imel Putri Cahyati. Imel Putri Cahyati adalah pemeran wanita yang sangat sering berperan sebagai tokoh utama.

Wajah cantik dan tubuh rampingnya kerap dibalut pakaian seksi membuat Imel laris manis di layar kaca. Namun, siapa sangka kini nasibnya berubah drastis usai menikah dan memutuskan berhijrah. Bahkan, Imel kini sibuk mengasuh anak anaknya serta memilih berjualan baju gamis demi sambung hidup.

Hal ini dijalani Imel sejak menikahi pria bernama Sirajuddin Machmutahun pada 2003 silam. Hal itu terungkap dalam video di channel BoysTripBoys Indonesia di mana Temmy Rahadi mengunjungi langsung sahabat lamanya itu di butik. Dalam vlog yang tayang Desember 2019 itu, Imel membeberkan alasannya vakum dan tentang bisnis barunya ini.

"Jadi gue ini menjahit dan mendesain ini sendiri," ucap Imel sambil menunjukkan koleksi baju jualannya. Hal itu sempat membuat Temmy penasaran. Sebab, Imel seperti yang ia kenal tidak pandai mendesain baju.

Imel lalu menjelaskan awal mula ia belajar desain baju. Imel pun berinisiatif menjual baju desainnya, mulai dari membeli bahan sendiri. Awal mula bisnis jualan baju ini, Imel mengaku tak memikirkan untung.

Tren hijabers membuat dagangannya laku hingga kini merambah online. Soal hijab, Imel juga menceritakan perjalanan spiritualnya itu. "Jadi berhijab dari anak umur 3 bulan. Saat hamil 8 bulan udah mikir lebih baik gue tutup semua. Tapi saat itu masih hamil," kata Imel.

Imel sempat buka tutup hijab tapi lama kelamaan ia merasa malu jika harus membuka hijab setelah punya anak. Wanita yang kerap dijuluki ratu sinetron Indosiar ini lantas mengatakan prioritasnya sekarang adalah mengurus anak. "Sekarang (prioritas) anak gue," ucap Imel.

"Terus kalau main sinetron kayak dulu mau enggak?" tanya Temmy. Imel pun membeberkan alasannya memilih vakum sinetron dan FTV saat ini, meski ia mengaku sempat mendapat banyak tawaran syuting. "Sebenarnya kalau untuk itu saat ini masih mikir mikir boy. Gue prioritaskan anak gue. Tapi sebenernya gini kemarin kemarin sempat diprotes anak gue."

"Anak gue protes kenapa sih mami pulangnya pagi pagi? Jadi gue belum bisa untuk syuting lagi. Karena beneran syuting sinetron itu menguras waktu banget." "Karena gue udah lama vakum nih. Terus tiba tiba syuting lagi," ungkap Imel.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close