Seleb

Youtuber Cilik Quinn Salman Lounching Mini Album ‘Hari Yang Indah’

Quinn Salman seorang Youtuber cilik lahiran 24 Januari 2010 berusia 10 tahun putri pertama dari dua bersaudara pasangan Wiwied Salman dan Boy Salman, meluncurkan Album Mini bartajuk "Hari Yang Indah", Minggu (15/3/2020) berlangsung di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang. Diawali dari Youtuber Cilik yang ngetop mengcover lagu lagu penyanyi yang dia senangi dan pengen mempunyai album sendiri, kini mimpi Quinn Salman terkabul, Salman meluncurkan mini album bertajuk “Hari Yang Indah. “Akhirnya mimpi aku punya album sendiri kesampaian juga. Biasanya aku kan selalu cover lagu lagu dari penyanyi lain diYouTube. Sekarang aku punya album sendiri namanya ‘Hari yang Indah’,” terang penyanyi cilik Quinn Salman yang didampingi Mama tersayang Wiwied Salman disela acara peluncuran Mini Album “Hari Yang Indah”.

Wiwied Salman ibu Quinn Salman yang mendapingi saat peluncuran Mini albumnya manambahkan. “Quinn kebetulan biasa meng cover lagu – lagu dari penyanyi yang dia sukai, yang menginspirasi Quinn adalah Naura, dari kecil dia memang punya mimpi pingin jadi penyanyi cilik, youtuber dan punya lagu sendiri, " terang Ibunda Quinn. Dan lanjut Bunda Quinn. "Kebetulan dari tahun lalu Quinn udah mulai komplen nih, dia bilang aku nyanyi lagu orang Mulu kapan aku nyanyi lagi aku sendiri. Alhamdulillah dengan support dari tim dari keluarga kita juga termasuk bapaknya Boy Salman yang pernah bekerja di sebuah label besar, akhirnya Quinn bisa memproduksi dan merilis lagu – lagunya sendiri,” jelas Bunda Quinn Salman. Proses pembuatan mini album bertajuk"Hari Yang Indah" ini memakan waktu 4 bulan pengerjaannya hingga akhirnya dirilis.

“Gak sampai setahun sih untuk pengerjaannya sekitar 4 bulanan sih, tapi untuk latihan vokal setahun biar suara Quinn semakin bagus,” terang Quinn Salman yang didampingi Sang Bunda. Mini Album milik Quinn Salman berisi 5 lagu yaitu “Sahabat Terbaik”, “Anugerah Terindah”, “Mimpi Indah”, “Bukan Lagu Dewasa”, dan “Main di Laut”. Lagu – lagu tersebut merupakan ciptaan dari musisi muda berbakat yang sudah menciptakan lagu – lagu bagi para penyanyi seperti Mahen, Aaliyah Massaid dan Devano Danendra yaitu Pika Iskandar. Di mini album ini Quinn Salman menciptakan salah satu lagu yang berjudul “Main Di Laut” bersama Pika Iskandar, tak hanya menulis syair lagu penyanyi cilik ini juga bisa memainkan dua alat musik yaitu Piano dan Ukulele.

“Buat fansnya Quinn dan juga buat anak – anak Indonesia Quinn Salman berharap bisa menyanyikan lagu anak anak bukan lagi menyanyikan lagu orang dewasa,” akhir Wiwied Salman. Dengan dirilisnya mini album ini Quinn Salman dan sang ibu berharap bisa menginspirasi para fansnya yang akrab di panggil “Sahabat Quinn’ dan bisa mewarnai lagu dan musik anak Indonesia.

Tags
Show More

Ririna Nafiza M

Jika kamu tak membayangkannya, tak ada sesuatu pun yang akan terwujud. Orang-orang biasanya melihat apa yang mereka cari, dan mendengar apa yang mereka ingin dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close